Vidi Aldiano Rutin Konsumsi Kolak Pisang dan Biji Salak

Jum'at, 01 Juli 2016 - 03:09 WIB
Vidi Aldiano Rutin Konsumsi...
Vidi Aldiano Rutin Konsumsi Kolak Pisang dan Biji Salak
A A A
JAKARTA - Di tengah menjalani puasa, Vidi Aldiano merasa lebih bersemangat dalam mempersiapkan album terbarunya berjudul Persona. Pelantun tembang Gadis Genit ini memang tidak membatasi pekerjaan.

“Dari kemarin selama Ramadhan lagi sibuk rekaman. Recording sama proses mixing album. Puasa ini nggak membatasi pekerjaan sama sekali karena selain rekaman, ada nyanyi juga dan masih ngerjain bisnis-bisnis yang lain juga,” kata Vidi melalui pesan singkat yang diterima Sindonews (29/6/2016).

Bekerja di bulan Ramadhan, diakuinya justu membuat waktu puasa yang dijalaninya menjadi tak terasa. Keuntungannya, dia pun bisa segera menikmati kolak pisang dan biji salak yang menjadi makanan takjil favoritnya saat berbuka puasa.

“Saya paling suka sebenernya sih kolak. Karena kolak itu satu-satunya makanan yang nggak ada di bulan-bulan lain kayaknya. Jadi kolak pisang sama kolak biji salak yang paling saya suka sih,” ujarnya.

Sementara, untuk sahur, Vidi yang harus menghabiskan waktu di studio rekaman, lebih sering mengonsumsi makanan cepat saji, plus vitamin agar tubuhnya tetap fit. Terlebih belakangan ini keluarganya lagi banyak yang sakit.

“Sejujurnya sahur kali ini saya lebih banyak di studio. Jadi kalau nggak bawa makanan mama dari rumah, ya biasanya sama temen-temen studio pesen fast food gitu,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)